Minggu, 21 April 2019 – 23:12 WIB

Gameloft Siapkan Gim Baru Modern Combat 5 Blackout di Nintendo Switch

Jumat, 01 Februari 2019 – 20:17 WIB
Gameloft Siapkan Gim Baru Modern Combat 5 Blackout di Nintendo Switch - JPNN.COM

jpnn.com - Gameloft berencana akan menghadirkan gim Modern Combat 5 Blackout pada perangkat Nintendo Switch dalam waktu dekat.

Gameloft yakin, hadirnya gim terbaru itu bisa mengikuti jejak langkah yang dicapai oleh gim Modern Combat 5 yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler.

BACA JUGA: Nimo TV Ikut Garap Film Laga Bernuansa Gim Combat 5

Modern Combat 5 Blackout menghadirkan aksi intens dan grafik yang memukau ke sistem Nintendo Switch. Gim juga mengahadirkan grafik yang tak kalah canggih dari pendahulunya.

Selain itu, gim tersebut menghadirkan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk Nintendo Switch seperti multiplayer, progresi yang tidak diaktifkan dan kontrol pribadi.

BACA JUGA: Gameloft Gandeng Lamborghini Hadirkan Terzo Meillenio

"Waralaba Modern Combat adalah tolak ukur untuk gim FPS di ponsel sejak pertama kali dirilis pada 2009. Kami sangat senang membawa Modern Combat kami yang sukses ke Nintendo Switch," kata Manajer Gim Modern Combat Blackout - Gameloft Carlos Zarate dalam keterangan tertulis, Jumat (1/2).

Modern Combat 5 Blackout akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang dengan harga USD 20 atau sekitar Rp 279 ribu yang bisa dibeli secara eksklusif di Nintendo eShop. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar