Senin, 20 November 2017 – 09:09 WIB

Gamer Ditantang di Kompetisi Kelas Dunia Berhadiah Rp 2 M

Senin, 23 Oktober 2017 – 01:16 WIB
Gamer Ditantang di Kompetisi Kelas Dunia Berhadiah Rp 2 M - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Anda gamer sejati? Nyali dan keberaniannya dinanti di kompetisi gaming berkelas dunia, Asia Pacific Predator League 2018. Panitia menyiapkan hadiah senilai USD 150.000 atau sekitar Rp 2 Miliar.

Kompetisi yang diselenggarakan Acer tersebut mempertandingkan game Dota 2 selama pertandingan berlangsung dari tahap awal dalam waktu tiga bulan.

"Kami bangga mempersembahkan Predator League 2018, turnamen eSport yang paling dinanti di Asia Pasifik. Ini adalah tonggak sejarah terpenting bagi Acer di ranah gaming dan merupakan bukti serta komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghantarkan keunggulan teknologi tanpa henti kepada para gamer melalui lini perangkat Predator," ujar Andrew Hou, Presiden Acer Asia Pacific dalam keterangan persnya, Minggu (23/10).

Ratusan tim gamer di kawasan Asia Pasifik akan bersaing di kompetisi yang menggunakan lini perangkat gaming Acer Predator telah mendapatkan banyak penghargaan dari sejumlah pihak karena memberikan pengalaman gaming terbaik untuk para gamer.

Babak penyisihan pertama Predator League akan dilakukan di masing-masing negara. Babak penyisihan akan berlangsung sekitar tiga bulan hingga Januari 2018.

Di Indonesia, babak penyisihan akan dimulai di iCafe yang tersebar di 12 kota sejak 21 Oktober 2017 mendatang. Selanjutnya, pemenang babak penyisihan dari masing-masing negara akan diundang ke babak final di Jakarta, Indonesia.

"Kami sangat excited untuk mengadakan kompetisi ini di Indonesia. Kompetisi ini dapat mendorong kemajuan dari komunitas game lokal yang selama bertahun-tahun berkarir, serta menggali minat remaja untuk mengikuti eSports. Kami sangat antusias untuk melihat para gamer berkompetisi untuk memenangkan turnamen ini dalam beberapa minggu ke depan," jelas Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. (jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar