JPNN.com

Gandeng Blibli.com, Akari Luncurkan TV dengan Teknologi Smart Connect

Jumat, 01 November 2019 – 21:10 WIB Gandeng Blibli.com, Akari Luncurkan TV dengan Teknologi Smart Connect - JPNN.com
PT Akari Indonesia merilis produk terbarunya TV SmartConnect. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Akari Indonesia merilis produk terbarunya yakni TV SmartConnect, Jumat (1/11). CEO PT Akari Indonesia Kenny Kwe menjelaskan, hadirnya TV Smart Connect ini dilatar belakangi pengamatan yang dilakukan team RND Akari terhadap problem yang dihadapi pemakai Tv Smart yang sudah ada.

Di antaranya ketidaknyamanan mengetik di dalam menggunakan remote TV sewaktu browsing, juga konsumen harus memiliki sambungan wifi unlimited dalam bentuk hot spot yang belum tentu ada di setiap rumah.

Problem lain yakni adanya konsumen yang sudah berlangganan video on demand tapi tidak bisa menonton karena operator internet tidak bisa bekerja sama dengan video on demand tersebut.

"Malahan kami melihat banyak konsumen membeli TV Smart lebih dari yang dibutuhkan dan akhirnya mubazir. Sudah bayar mahal, tapi nggak digunakan," kata Kenny.

Karena itu, Akari memberikan solusi cerdas bagi masyarakat. Jadi konsumen tidak perlu membeli TV Smart yang mahal karena bisa mengandalkan smartphonenya yang sudah dimiliki sebagai sarana untuk menonton.

“Konsumen bisa berhemat banyak. Semuanya akan terkontrol dari smartphone, karena semua orang sudah hampir pakai smartphone. Kami yakin smart TV ini bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen," papar Kenny.

Teknologi Smart Connect yang terdapat dalam TV pintar terbarunya mampu mengkoneksikan smartphone konsumen ke layar TV dengan mudah dan tidak diperlukan hot spot wifi di rumah. Namun cukup menggunakan smartphone untuk akses browsing ataupun memainkan apps yang ada.

Seperti mengoperasikan smartphone dengan beragam hiburan yang tampil di layar smartphone akan tampil di layar besar TV SmartConnect, bisa menonton film serie drama korea di layar lebih besar, memainkan game favorit dilayar yang lebih besar atau beragam aplikasi yang ada di smartphone.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...