Kamis, 22 Agustus 2019 – 07:21 WIB

Gandeng Essilor,Blue Bird Gelar Pemeriksaan Mata Untuk Sopir

Kamis, 23 November 2017 – 16:44 WIB
Gandeng Essilor,Blue Bird Gelar Pemeriksaan Mata Untuk Sopir - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Blue Bird bekerja sama dengan Essilor menggelar kampanye 'Safety Riding Campaign'. Program ini ditujukan untuk memastikan bahwa bagian dari keselamatan berkendara adalah aspek kesehatan mata.

Sebanyak 500 pengemudi yang berasal dari berbagai pool mendapatkan pengecekan mata gratis. Tak hanya itu, sebanyak 500 pengemudi tersebut juga akan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essilor.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono mengatakan, aspek keselamatan dan kenyamanan merupakan hal yang utama bagi Blue Bird dalam melayani para pengguna jasa/penumpangnya.

"Kami sadar bahwa pemeriksaan mata adalah bagian terpenting dalam mengemudi. Ini juga untuk meningkatkan keselamatan bagi para penumpang," sebutnya.

Para pengemudi yang ingin memeriksa matanya bisa mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan giliran. Setelah diperiksa, mereka bisa kembali lagi bekerja.

Adrianto tak menutup kemungkinan acara seperti ini akan diadakan kembali, mengingat masih banyaknya jumlah sopir Blue Bird.

"Pemeriksaan mata ini adalah yang pertama, untuk selanjutnya kami tidak menutup kemungkinan akan mengadakan lagi, atau program kesehatan lainnya," ucapnya.

Sementara itu, Country Manager Essilor Indonesia, Peter Pelnis menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penglihatan dalam berkendara.(chi/jpnn)

SHARES
TAGS   Blue Bird
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar