Gandeng Komunitas Mini 4WD, Bank DKI Dorong Transaksi Nontunai

Gandeng Komunitas Mini 4WD, Bank DKI Dorong Transaksi Nontunai
JakOne Mobile. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI menggandeng komunitas Mini 4WD dalam memperkenalkan aplikasi JakOne Mobile.

Hal itu dilakukan saat penyelenggaraan JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship Round I yang digelar di Jakarta, pada 19-21 April 2024.

Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono mengatakan partisipasi Bank DKI merupakan upaya dalam merangkul berbagai komunitas dan ekosistem yang ada di Jakarta.

“Serta sebagai bentuk penerapan program literasi dan inklusi keuangan,“ ucap Amirul, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/4).

Dia berharap dengan menggandeng komunitas Mini 4WD bisa memperluas penggunaan JakOne Mobile di wilayah Jakarta serta mendorong penerapan transaksi nontunai.

“Apalagi, jumlah penggemar Mini 4WD atau Tamiya yang dulu populer pada era tahun 90-an, saat ini semakin bertambah banyak,” kata dia.

Selain itu, Mini 4WD yang kini berada di bawah naungan Ikatan Motor Indonesia sejak September 2021 telah resmi menjadi cabang eksebisi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024.

Adapun, JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship Round I merupakan ajang kejuaraan Mini 4WD resmi tingkat nasional yang diselenggarakan di bawah naungan Ikatan Motor Indonesia Daerah Khusus Ibukota (IMI DKI).

Bank DKI menggandeng komunitas Mini 4WD dalam memperkenalkan aplikasi JakOne Mobile.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News