Gandeng Komunitas MoM Academy, Laukita Bantu Para Ibu Hectic

Gandeng Komunitas MoM Academy, Laukita Bantu Para Ibu Hectic
Laukita menggandeng MoM Academy untuk mendistribusikan 10 ribu produk kepada sepuluh komunitas regional binaan MoM Academy. Foto dok Laukita

jpnn.com, JAKARTA - Laukita menggandeng MoM Academy untuk mendistribusikan 10 ribu produk Laukita - Lauk Asli Siap Saji, kepada sepuluh komunitas regional binaan MoM Academy, bertepatan dengan hari Perempuan Sedunia.

Kerja sama ini dilakukan sebagai dukungan agar para Ibu senantiasa bisa memberikan makanan terbaik bagi keluarganya.

Laukita merupakan Lauk Asli Siap Saji pertama di Indonesia, yang menggabungkan inovasi resep nusantara dan teknologi sebagai one-stop solution bagi pola makan masyarakat Indonesia yang beragam.

Laukita mengemasnya dengan teknologi yang paling aman tanpa menggunakan bahan pengawet buatan, yakni melalui pembekuan.

“Laukita percaya program ini akan memberikan dampak sosial yang nyata bagi keluarga. Laukita membantu ibu yang hectic agar tetap produktif tanpa harus meninggalkan kewajibannya dalam menyediakan lauk yang otentik bagi keluarga,” ujar Adhia Absar Arryman, Presiden Direktur Umara Group sekaligus founder Laukita.

Sebanyak 10 ribu produk Laukita disebarkan untuk 10 komunitas regional binaan Mom Academy, yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Dalam proses pendistribusian, Laukita meminjamkan satu unit freezer untuk setiap komunitas. Kemudian, Laukita dan tim melakukan penyerahan produk kepada komunitas terpilih. Selanjutnya, dilakukan penyebaran produk yang dilakukan 10 komunitas terpilih ke seluruh moms dan keluarga sekitar,” jelas Nur Hidayanti, Community Director MoM Academy.

Adhia berharap, kehadiran Laukita sebagai perusahaan Lauk Asli Siap Saji di Indonesia dan MoM Academy dapat memberikan dukungan nyata bagi para ibu dan perempuan untuk memberikan lauk otentik yang terbaik bagi keluarga.

Laukita menggandeng MoM Academy untuk mendistribusikan 10 ribu produk Laukita - Lauk Asli Siap Saji, kepada sepuluh komunitas regional binaan MoM Academy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News