Gandeng Mandiri Inhealth, PSSI Beri Perlindungan untuk Pemain Timnas hingga Penonton

Gandeng Mandiri Inhealth, PSSI Beri Perlindungan untuk Pemain Timnas hingga Penonton
Kerja sama PSSI dengan Mandiri Inhealth di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (14/3). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Induk organisasi sepak bola Indonesia (PSSI) menjalin kerja sama dengan asuransi Mandiri Inhealth untuk memberikan rasa aman untuk pesepak bola Tanah Air.

Kerja sama tersebut merupakan wujud dukungan Mandiri Inhealth dalam mendorong perkembangan sepak bola di tanah air. 

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan dorongan besar bagi upaya memajukan sepak bola Tanah Air agar terus berprestasi.

“PSSI mencari siapa partner asuransi yang bisa benar-benar bertanggung jawab dan ingin menjadi bagian dari pembangunan timnas PSSI ini dan memang kami melakukan tender dari berbagai banyak asuransi.”

“Alhamdulillah pemenangnya Mandiri InHealth yang memang terbesar untuk market di Indonesia yang cover hampir 36 persen,” ungkap Erick saat ditemui di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (14/3).

Kerja sama PSSI dengan Mandiri InHealth tidak hanya kepada seluruh pemain Timnas Indonesia, juga suporter yang memberikan dukungan penuh pada setiap pertandingan.

“Mandiri InHealth juga mendorong tidak hanya pemain timnas yang merupakan aset, tetapi aset lainnya itu adalah suporter, itu pemain ke-12.” 

“Saat melakukan pertandingan, suporter memiliki daya juang tersendiri. Alhamdulillah juga kami bisa cover pertandingan-pertandingan timnas untuk para suporter tentu yang ini bagian juga dari perlindungan,” tambah Erick.

PSSI menjalin kerja sama dengan asuransi Mandiri Inhealth untuk memberikan rasa aman untuk pesepak bola Tanah Air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News