Gandeng YPIJ, Super Sandi Uno Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Gandeng YPIJ, Super Sandi Uno Ciptakan Lapangan Kerja Baru
YPIJ & Sahabat Super Sandi Uno saat menyerahkan bantuan bagi pelaku UMKM di Desa Sukamantri, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (12/11). Foto: YPIJ

jpnn.com, SUKABUMI - Super Sandi Uno berkolaborasi dengan Yayasan Padi Indonesia Jaya (YPIJ) untuk memberikan pelatihan serta binaan kepada masyarakat Indonesia dalam berbagai bidang.

Adapun turut hadir dalam kegiatan ini, pasukan YPIJ, mak-mak UKM, santri, anak yatim, pengurus dan aparatur desa, serta warga sekitar dari petani, guru, hingga sopir.

Ketua YPIJ, Eprilia Tri Arum Taurusia mengapresiasi seluruh pihak terkait yang peduli terhadap pelaku UKM.

Sehingga dukungan ini selaras dengan target Sandiaga untuk meningkatkan peluang-peluang usaha pada 2024 mendatang.

"Pak Sandiaga Uno menyapa Warga Desa Sukamantri, beliau berikan motivasi dan ucapan terima kasih kepada Pak Kades serta seluruh warga desa. Hal ini dapat membuka peluang usaha yang merupakan target Pak Sandi dengan memperhatikan para UKM," kata Eprilia, di Sukabumi, Rabu (2/11).

Eprilia menegaskan setiap lahan di daerah yang tidak lagi beroperasi, akan dikelola untuk mencapai peningkatan ketersediaan pangan bagi masyarakat desa.

"Lahan-lahan yang tidak produktif akan kami kelola pula agar bisa membantu swasembada pangan," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pelaku UKM Dedeh mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno. Dia berharap Sandiaga dapat memimpin Indonesia di 2024.

Pelaku UKM mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno. Dia berharap Sandiaga dapat memimpin Indonesia di 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News