Ganjar Keluarkan Jurus Sat Set Saat Terima Pengaduan Angelina

Ganjar Keluarkan Jurus Sat Set Saat Terima Pengaduan Angelina
Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo mengeluarkan jurus sat set saat menerima pengaduan Angelina terkait indikasi human trafficking. Foto: TPN Ganjar-Mahfud MD.

jpnn.com - SOLO - Calon presiden nomor urut 3 Pemilu 2024 Ganjar Pranowo bergerak cepat menerima pengaduan yang disampaikan salah seorang anak muda bernama Angelina saat berdialog dengan Gen Z dan Milenial di kawasan Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/12) lalu.

Ganjar langsung sat set dan tas tes bergerak cepat begitu menerima pengaduan terkait indikasi human trafficking dan eksploitasi seksual yang dilakukan salah satu jasa lowongan pekerjaan.

Angelina sebelumnya menyatakan telah berinisiatif melaporkan dugaan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib, tetapi tidak kunjung mendapatkan respons positif.

Dia pun mengadu ke Ganjar sebagai calon pemimpin negara serta mempertanyakan penegakan hukum di Indonesia.

Angelina mengatakan Ganjar langsung meminta nomor teleponnya dan menyatakan siap membantu meneruskan ke pihak kepolisian, begitu mendengar pengaduan yang disampaikan.

"Tadi, Pak Ganjar merespons ada dua solusi. Pertama, bisa langsung kantor polisi. Kedua, kalau polisi tidak menanggapi bisa langsung ke Pak Ganjar. Tadi sudah dimintai nomor telepon supaya kalau kasusnya mau diteruskan, Pak Ganjar siap membantu," ucap Angelina.

Sebagai anak muda yang melihat kecekatan Ganjar dalam menanggapi persoalan dan menyelesaikannya secara langsung, Angelina pun kagum.

Menurut Angelina, Ganjar-Mahfud adalah pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang memiliki komitmen penuh dalam penegakan hukum serta keadilan di Indonesia.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud mempunyai elektabilitas dan integritas yang bisa diharapkan. Pak Mahfud juga pakar hukum, dari penegakan hukum bisa dimulai dari pemimpinnya yang bisa mengeluarkan statement hukum yang membantu masyarakat mencapai keadilan," katanya.

Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo mengeluarkan jurus sat set saat menerima pengaduan Angelina terkait indikasi human trafficking.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News