Ganjar Pranowo Festival Jadi Sarana untuk Mendukung Kebangkitan UMKM

Ganjar Pranowo Festival Jadi Sarana untuk Mendukung Kebangkitan UMKM
Ratusan UMKM ikut dalam kegiatan Ganjar Pranowo Festival yang digelar Sahabat Ganjar di Bandung Jawa Barat, pada Sabtu (27/8). Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, BANDUNG - Ratusan UMKM ikut dalam kegiatan Ganjar Pranowo Festival yang digelar Sahabat Ganjar di Bandung Jawa Barat, pada Sabtu (27/8).

Ketua Panitia Ganjar Pranowo Festival Kamila mengatakan UMKM yang menjajakan produknya dalam konsep konser musik spektakuler dan festival UMKM Nusantara tidak dipungut biaya apapun.

Kegiatan itu sebagai cerminan bahwa Sahabat Ganjar mengikuti semangat Ganjar Pranowo yang memberi wadah kepada pelaku UMKM mengembangkan dan meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat.

"Melalui semangat ini mari kita sama-sama juga ikut dukung Bapak Ganjar Pranowo pada pemilu tahun 2024 mendatang,” ujar Kamila.

Sahabat Ganjar berharap kegiatan itu dapat menjadi tolak ukur besarnya dukungan kepada figur Ganjar Pranowo dari Tanah Pasundan. Ganjar Pranowo diharapkan dapat sukses dan terpilih untuk menjadi pemimpin Indonesia pada periode 2024-2029 mendatang.

“Semarak acara ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak, termasuk didalamnya relawan Sahabat Ganjar, pelaku usaha, warga Jawa Barat dan juga performer yang ikut memeriahkan," ungkap Kamila.

Kemegahan juga tidak lepas dari banyaknya perfomer dari artis Ibukota hingga lokal yang hadir dalam memeriahkan acara. Berkolaborasi dengan Souljah Band, Kuburan Band, Rumahsakit Band, OM PMR feat Jhony Iskandar, Lyia (ex.Trio Macan) dan band lokal asal Bandung Gimme Shelters yang siap tampil pada acara Ganjar Pranowo Festival ke-2 di Kota Bandung.

Acara yang telah menarik minat puluhan ribu orang ini juga terdapat banyak hadiah menarik dan juga pengunjung yang hadir tidak dipungut biaya.

Ratusan UMKM ikut dalam kegiatan Ganjar Pranowo Festival yang digelar Sahabat Ganjar di Bandung Jawa Barat, pada Sabtu (27/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News