Ganjar Pranowo Mengudara di Radio Lokal Papua, Ternyata Banyak Penggemar yang Menunggunya

Ganjar Pranowo Mengudara di Radio Lokal Papua, Ternyata Banyak Penggemar yang Menunggunya
Gubernur Ganjar Pranowo berkunjung ke radio daerah Papua. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, JAYAPURA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Radio TV Daerah Seluruh Indonesia (Indonesiapersada.id) kerap berkunjung ke radio-radio lokal di sela kunjungan kerjanya di daerah.

Saat datang ke Papua untuk menghadiri pembukaan PON XX Papua 2021 pada Jumat (1/10) Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk menengok insan radio di Jayapura, tepatnya radio LPPL Kenambai Umbai.

Kehadiran Ganjar disambut suka cita para crew. "Halo apa kabar? Ini radionya, bagus ini. Apalagi itu taglinenya, satu suara sejuta telinga. Ini keren," sapa Ganjar pada para crew di sana.

Selain itu, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw juga ikut menyambut Ganjar. Keduanya kemudian ngobrol sebentar dilanjutkan dengan siaran bersama di dalam studio.

Dalam siaaran itu, penyiar Radio Kenambai Umbai, Ines mengajak ngobrol Ganjar dan Mathius dengan tema seru mulai perhelatan PON, ekonomi kreatif di Papua dan lainnya.

Obrolan itu juga disiarkan secara langsung oleh ratusan radio anggota Indonesiapersada.id di seluruh Indonesia.

Usai siaran kurang lebih satu jam, Ganjar kemudian diajak makan Papeda bersama bupati, crew Kenambai Umbai dan para fans radio yang sejak pagi menunggunya.

Setelah makan bersama, Ganjar dengan ramah melayani mereka untuk berfoto dan bercanda.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama bupati ikut siaran bersama di radio lokal Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News