Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Bersih-Bersih Lingkungan Bareng Warga di Tegal

Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Bersih-Bersih Lingkungan Bareng Warga di Tegal
Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) melakukan bersih-bersih lingkungan bersama warga di Dukuh Duren Sawit RT 05 / RW 01, Kelurahan Kesuben, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Foto: Ganjaran Buruh Berjuang.

jpnn.com - TEGAL - Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) melakukan bersih-bersih lingkungan bersama warga di Dukuh Duren Sawit RT 05 / RW 01, Kelurahan Kesuben, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Warga sangat antusias mengikuti bersih-bersih yang digerakkan oleh Ganjaran Buruh Berjuang pada Senin (10/7) tersebut.

Sekretaris Jenderal GBB Kelik Ismunanto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kepedulian sukarelawan bersama buruh setempat yang peduli terhadap lingkungan.

"Kami bekerja sama dengan GARTEKS (Garment Kerajinan Tekstil Kulit dan Sentra Industri) karena di depan itu ada perusahaan PT Leea Footwear Indonesia, yang mana buruh Garteks ada di situ. Kemudian, bekerja sama dengan warga RT 05 untuk melakukan bersih-bersih desa sebagai sebuah simbol bahwa untuk 2024 hati kita harus bersih," ujar Kelik dalam keterangan tertulisnya. 

"Sehingga kemudian kami bisa memilih Pak Ganjar dengan hati yang tenang, dengan niat yang tulus, untuk membawa perubahan bagi bangsa kita," lanjut Kelik.

Dia optimistis nantinya bisa mendapatkan tempat di hati warga sekitar untuk memperluas dukungan terhadap Ganjar Pranowo

Keyakinan itu bisa dilihat dari besarnya antusias warga sekitar dalam menyambut kegiatan positif yang digelar GBB tersebut.

"Sangat antusias, warga, ibu-ibu terutama bapak-bapak juga turut serta hadir. Harapan kami akan menyapu bersih suara di RT 05 untuk pilpres mendatang," ucap Kelik.

Ganjaran Buruh Berjuang melakukan bersih-bersih lingkungan bersama warga di Dukuh Duren Sawit RT 05 / RW 01, Kabupaten Tegal, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News