Gara-Gara Acara di Happy Show, Raffi Ahmad Meminta Maaf pada Wartawan

Gara-Gara Acara di Happy Show, Raffi Ahmad Meminta Maaf pada Wartawan
Raffi Ahmad dan istrinya, Gigi. Foto; dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Raffi Ahmad menyesali perkataannya yang dinilai telah melecehkan profesi wartawan pada Minggu (1/11) lalu di salah satu acara televisi swasta. Tak mau memperpanjang masalah, bapak satu anak ini akhirnya meminta maaf pada wartawan atas becandaannya waktu itu yang sudah kelewatan.

Permohonan maaf tersebut Raffi ucapkan di acara Live With Raffi-Ayu, sebelum acara tersebut berakhir, Senin (2/11) malam.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan permohonan maaf, di acara Happy Show minggu kemarin. Di mana ada kata-kata saya yang menyinggung beberapa pihak. Terutama wartawan," tuturnya.

Suami Nagita Slavina itu menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak bermaksud melecehkan profesi siapa pun. "Saya nggak mengarah ke situ (melecehkan wartawan). Saya nggak ada maksud untuk melecehkan sama sekali," kata Raffi.

Aktor yang tengah naik daun ini paham bahwa kerja kerasnya tidak akan terlihat, tanpa diekspos oleh awak media. Raffi mengakui, sebagai manusia biasa dia tak luput dari sebuah kesalahan baik disengaja ataupun tidak.

"Bagaimanapun juga saya sampai begini (terkenal) karena teman-teman media, saya bisa berdiri di sini. Sekali lagi, saya hanya manusia biasa, yang nggak luput dari kesalahan, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Insya Allah ini menjadi pembelajaran bagi kita semua. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," pinta aktor asal Bandung, Jawa Barat ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktor Raffi Ahmad menyesali perkataannya yang dinilai telah melecehkan profesi wartawan pada Minggu (1/11) lalu di salah satu acara televisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News