Gara-gara Angel, PRSI Pede Sambut PON

Gara-gara Angel, PRSI Pede Sambut PON
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN – Kemampuan Angel Gabriel Yus yang semakin teruji membuat Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kalimantan Utara optimistis. Mereka berani mengusung target emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Desember mendatang di Jawa Barat.

Terakhir, perenang andalan Bumi Benuanta –sebutan Kaltara- ini mencatat prestasi membanggakan di Kejuaraan Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia (Krapsi) pada 27-30 Desember 2015 di Jakarta yang juga ajang terakhir kualifikasi PON.

Meski belum mampu memecahkan rekor nasional, perenang 15 tahun yang sudah merebut tiket ke PON ini, tampil memuaskan dengan merebut 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu di kelompok senior putri. Hasil inilah yang membuat PRSI Kaltara semakin percaya diri menuju pesta olahraga multi event empat tahunan di tanah air itu.

“Target awal yang saya canangkan 2 emas, mudah-mudahan kami bisa melampaui target itu,” ujar Ketua Umum PRSI Kaltara, Yonathan Yus kepada Bulungan Post, kemarin (4/1). (asa/jos/jpnn)

 

 


TARAKAN – Kemampuan Angel Gabriel Yus yang semakin teruji membuat Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kalimantan Utara optimistis. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News