JPNN.com

Gara-gara Nekat Menikahi Wanita Lebih Tua

Rabu, 21 Oktober 2020 – 09:19 WIB
Gara-gara Nekat Menikahi Wanita Lebih Tua - JPNN.com
Ilustrasi: Jujuk Kharisma/Radar Surabaya

jpnn.com - Donwori -bukan nama sebenarnya- adalah tipe pria penyuka wanita lebih tua. Pria 27 tahun itu pun beristrikan Karin -juga bukan nama sebenarnya- yang secara usia lebih berumur.

Tentu saja Donwori mengharapkan rumah tangganya bahagia dan awet, seperti halnya pasangan selebritas Anjasmara dan Dian Nitami. Namun, rumah tangga Donwori kandas.

Memang sedari awal keputusan Donwori menikahi wanita yang lebih tua sudah ditentang kedua orang tuanya. Sebab, Donwori yang lebih muda diyakini tak akan bisa membimbing Karin yang kini berusia 30 tahun.

Namun, Donwori tak mau mendengar soal itu. Toh mereka berdua sudah saling mencintai.

Walakin, kekhawatiran kedua orang tua Donwori ternyata benar. Sebab, Donwori merasa tertekan dalam segala hal karena Karin lebih dominan.

Donwori mengatakan, Karin selalu menuntut hal lebih. Di sisi lain orang tua Donwori juga tak rela anak mereka kalah oleh Karin.

“Saya tidak bisa berbuat banyak kalau sudah seperti ini akhirnya. Orang tua saya tidak lagi menerima Karin,” kata Donwori belum lama ini.

Lantas, mengapa orang tua Donwori sampai mendorong anak mereka bercerai? Ternyata tabiat Karin pula yang jadi penyebabnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara