Gara-gara Omongan Teman, Pria Ini Langsung Susun Strategi Garap ABG

Gara-gara Omongan Teman, Pria Ini Langsung Susun Strategi Garap ABG
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - LAMPUNG - Muhamad Qoiri Mulyana, 21, diciduk polisi lantaran dituduh mencabuli seorang anak dibawa umur. Warga Natar, Lampung Selatan ini ditangkap pada saat berada di rumahnya, pada Kamis (28/7) pukul 20.00 wib.

Kapolsekta Kedaton Kompol Handak Prakasa Qolbi mengatakan, tersangka mengakui tindak pencabulan terhadap korban berinisial Ma, 17, di Losmen Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung.

“Tersangka melakukannya sendirian di penginapan yang berada di Jalan Pramuka,” kata Handak seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group), hari ini (31/7).

Handak menambahkan, modus dari tersangka adalah dengan cara mengajak korban ke Tanjungkarang untuk dibelikan baju.

“Setelah itu korban dirayu dan diajaknya ke penginapan. Setelah sampai di penginapan, korban berupaya melawan dan menolak untuk disetubuhi. Namun tersangka mengancam korban menggunakan pisau kecil berbentuk pena,” tambah Handak.

Tersangka mengaku melakukannya dikarenakan diberi tahu oleh rekannya bahwa korban bisa diajak berhubungan intim. Rekannya itu memberikan nomor handphone korban kepada tersangka.

Awalnya tersangka menghubungi nomor handphone itu. Ia berpura-pura salah sambung dan selanjutnya berkenalan dengan korban.

“Awalnya dia (Ma) menolak, tapi saya mengancam ingin menusuknya menggunakan pisau,” kata tersangka.

LAMPUNG - Muhamad Qoiri Mulyana, 21, diciduk polisi lantaran dituduh mencabuli seorang anak dibawa umur. Warga Natar, Lampung Selatan ini ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News