Gara-Gara Pilkades Paman Ponakan Terlibat Duel

Gara-Gara Pilkades Paman Ponakan Terlibat Duel
Ilustrasi duel. Foto: NTMC Polri

jpnn.com, SERANG - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) membuat hubungan keluarga menjadi tidak harmonis. RL (23) dan AMS (30) terlibat duel, Minggu (3/11).

Paman dan ponakan itu adu jotos usai Pilkades Kadikaran, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten. RL tak terima kekalahan ayahnya dalam pilkades diejek oleh AMS.

Baku hantam tersebut terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Sebelum perkelahian terjadi, RL hendak pulang ke rumahnya. Di perjalanan, RL bertemu dengan AMS. Bukannya menyapa, AMS malah menyindir kekalahan kakak iparnya pada pilkades.

Tersinggung, RL lalu menghampiri AMS. Keduanya pun terlibat cekcok. Antara paman dan ponakan tersebut kemudian terjadi perkelahian karena tak kuasa mengendalikan emosi. Usai perkelahian tersebut, RL melaporkan AMS ke Mapolsek Ciruas.

Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno membenarkan adanya laporan tersebut. Perkara tersebut, kata Sukirno, telah selesai melalui perdamaian. “Ponakan dan paman ini beda pilihan dan ribut. Om-nya ini mengejek keponakannya karena kalah pilkades,” kata Sukirno dikonfirmasi Radar Banten, Senin (4/11).

Sukirno membantah saat kejadian RL dikeroyok oleh tiga pelaku lain. Sebab, ketiga pelaku yang turut dilaporkan RL tersebut dari hasil pemeriksaan tidak dapat dibuktikan melakukan pengeroyokan. “Semuanya sudah musyawarah untuk tidak melanjutkan perkara tersebut,” tutur Sukirno. (mg05/nda/ira)

RL tak terima kekalahan ayahnya dalam Pilkades Kadikaran, Kecamatan Ciruas, Serang, diejek oleh AMS yang merupakan pamannya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News