Gara-gara Rp5 Ribu, Duel Hingga Tewas

Gara-gara Rp5 Ribu, Duel Hingga Tewas
Gara-gara Rp5 Ribu, Duel Hingga Tewas
BANJARMASIN – Hanya gara-gara dipicu masalah utang piutang, seorang pemuda berusia 25 tahun tewas ditusuk dengan menggunakan pisau dapur oleh teman akrabnya sendiri, Kamis (6/10) malam sekitar pukul 19.30 Wita.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Jalan Alalak Selatan RT 5, tepatnya di depan Masjid Syuhada, Banjarmasin Utara. Korbannya adalah Iwan Saputra, warga Jalan Alalak Selatan RT 5. Sedangkan pelakunya diketahui bernama Muslaini alias Imus (22) yang merupakan teman sekampung korban.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum pembunuhan itu terjadi, korban dan pelaku yang sama-sama buruh angkut ini terlibat perang mulut lantaran pelaku menagih upah (uang) setelah memijat tubuh korban. Kesal ditagih terus, korban akhirnya emosi dan menantang pelaku berkelahi.

Menerima tantangan tersebut, pelaku langsung pulang ke rumah dan mengambil pisau dapur. Setelah janjian bertemu di depan masjid, korban yang sudah mempersiapkan diri dengan tombak langsung menyerang pelaku.

BANJARMASIN – Hanya gara-gara dipicu masalah utang piutang, seorang pemuda berusia 25 tahun tewas ditusuk dengan menggunakan pisau dapur oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News