Gara-gara Suka Bercanda Sama Istri Tetangga, Pemuda Tewas Mengenaskan

Gara-gara Suka Bercanda Sama Istri Tetangga, Pemuda Tewas Mengenaskan
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Desa Popo, Kecamatan Tombariri, Minahasa, Jumat (3/6) malam, sekira pukul 20.00 Wita.

Joudy Lengkong (46) warga setempat tewas mengenaskan akibat satu tikaman yang bersarang di punggung. Pelakunya SE alias Stenly (43), yang tidak lain tetangga korban.

Informasi yang dirangkum di ruang pemulasaran jenazah RSUP Prof Kandow Malalayang menyebutkan, malam itu korban mendatangi warung yang tak jauh dari rumahnya untuk membeli kacang. Di sana, korban bertemu dengan istri pelaku, dan mereka berbincang-bincang dan bercanda sambil mengunyah kacang.

“Korban waktu itu sementara bakusedu (bercanda, red) dengan pelaku punya istri. Mungkin, pelaku cemburu waktu lia (lihat) istrinya cubit-cubitan dengan korban,” ujar rekan korban seperti dilansir Posko Manado (Jawa Pos Group).

Pelaku yang sedang duduk pesta miras di warung itu, tiba-tiba menghilang. Ternyata pelaku pulang ke rumah dan mengambil parang, lalu kembali ke warung, melihat korban masih di sana, dari arah belakang pelaku mendekat dan menikam pinggang kanan korban hingga tembus dada.

Usai menikam korban, pelaku melarikan diri. Sedangkan korban dilarikan ke Rumah sakit, namun Tuhan berkehendak lain. Korban meninggal dunia dalam perjalanan.

Mendengar korban sudah meninggal, pelaku memilih menyerahkan diri ke pihak kepolisian.  Kapolsek Tombariri Ipda Petrus Sattu saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut.

“Pelakunya sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dan korban juga sudah dioutopsi untuk mengetahui dengan jelas penyebab kematiannya,” kata Kapolsek.(JPG/pm/fri/jpnn)

MANADO – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Desa Popo, Kecamatan Tombariri, Minahasa, Jumat (3/6) malam, sekira pukul 20.00 Wita. Joudy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News