Gara-gara Wales, Banyak yang Izin Sakit

Gara-gara Wales, Banyak yang Izin Sakit
Euforia pemain Wales bersama suporter. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Fakta menarik diungkap fullback timnas Wales, Neil Taylor. Demi menyaksikan tim kesayangannya bertanding, banyak warga Wales yang bolos kerja dengan alasan sakit.

The Dragons memang tengah menikmati goresan sejarah yang dibuat dengan cara spektakuler. Wales lolos ke semifinal Euro 2016 setelah mengalahkan generasi emas Belgia dengan skor mencolok 3-1.

"Kami belum puas, hanya merayakan euforia saja. Saat melihat foto di kampung halaman, saya tak tahu itu mungkin sudah seperti hari libur atau semacamnya. Banyak orang mengambil cuti sakit," ungkap Taylor pascalaga di Stade Pierre-Mauroy (2/7).

"Tak bisa dipercaya. Sebelum pulang, kami tak menyadari apa yang telah diperbuat tim. Banyak euforia yang tercipta di ruang ganti saat ini," paparnya.

Usai sukses singkirkan Belgia, Wales kini jauh lebih percaya diri. Bakal hadapi Portugal di semifinal, Taylor optimistis timnya bakal kembali menunjukkan performa maksimal dan terus membalikkan prediksi masyarakat luas. (feb/JPNN)


LILLE - Fakta menarik diungkap fullback timnas Wales, Neil Taylor. Demi menyaksikan tim kesayangannya bertanding, banyak warga Wales yang bolos kerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News