JPNN.com

Garap Album Daqu Project, Rian D'Masiv: Bermusik Tidak Melulu Soal Uang

Jumat, 08 Maret 2019 – 20:38 WIB Garap Album Daqu Project, Rian D'Masiv: Bermusik Tidak Melulu Soal Uang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rian D'Masiv mengaku senang bisa terlibat dalam penggarapan lagu berjudul Indonesia Menghapal Alquran yang digagas Daqu Project.

Lagu ciptaan Benny Hadislani dan Tarmizi As Shidiq ini dinyanyikan Virzha, sedangkan Rian D’Masiv berperan sebagai music director.

Rian mengaku tergerak ikut dalam proyek sosial ini karena misi Daqu Project untuk menggerakan semangat menghafal Alquran, khususnya untuk anak-anak.

Baca juga: Foto Terlelap di Mobil Viral, Begini kata Rian D'Masiv

Ini bukan kali pertama Rian ikut terlibat dalam kegiatan Daarul Quraan. Sebelumnya, dia sempat mengunjungi korban gempa di Lombok.

“Saat itu, Daarul Qur'an membuat gerakan membangun 1.000 Rumah Tumbuh dan Rumah Tahfidz untuk para korban gempa Lombok. Gerakan ini juga membina anak-anak korban gempa untuk bisa membaca Alquran,” kata Rian D’Masiv.

Baca juga: Komentar Rian D'MASIV Soal Polemik RUU Permusikan

"Yang buat saya tergerak dalam gerakan ini, ternyata tidak melulu soal uang, tapi bagaimana kami bisa memberi manfaat bagi banyak orang. Alhamdulillah bisa ajak Virzha dan dia ikhlas dan tulus menyumbangkan suaranya," lanjut Rian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...