Garuda, Jadi Maskapai Pertama yang Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Garuda, Jadi Maskapai Pertama yang Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia bakal menjadi maskapai pertama yang beroperasi di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta. Pada 9 Agustus mendatang, maskapai pelat merah itu akan mulai melayani penumpang dari Terminal 3.  

Corporate Communications Garuda Indonesia Benny S. Butarbutar mengatakan perpindahan ke Terminal 3 akan dilakukan secara bertahap.

"Diawali dengan rute domestik, kemudian ke depannya seluruh penerbangan Garuda – domestik dan internasional akan dilayani melalui Terminal 3," ujar Benny dalam siaran persnya.

Dengan perpindahan ini, Garuda, sambung Benny, berharap para pengguna jasa bisa menikmati peningkatan fasilitas dan standar pelayanan dari terminal baru berkapasitas 25 juta penumpang itu.

Dalam persiapan perpindahan itu, Garuda Indonesia telah melaksanakan beberapa uji coba operasional yang melibatkan seluruh unit pelayanan penumpang di bandara.

Tujuannya untuk memastikan semua aspek keselamatan dan keamanan penerbangan dan pelayanan penumpang berjalan sesuai standar prosedur yang ada.

“Kelancaran proses persiapan perpindahan tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama yang baik dari Kementerian Perhubungan dan PT Angkasa Pura II," tandas Benny. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Garuda Indonesia bakal menjadi maskapai pertama yang beroperasi di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta. Pada 9 Agustus mendatang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News