Gawat, Johan Ibo Cedera

Gawat, Johan Ibo Cedera
Gawat, Johan Ibo Cedera
MALANG-Badai cedera mulai menghantui Arema jelang menjamu PSPS Pekanbaru, Kamis (16/2) depan. Saat tim tengah mematok target tinggi pada laga ke-12-nya di pentas Indonesia Super League (ISL) musim ini, skuad berjuluk Singo Edan justru terancam tampil pincang saat meladeni lawan berjuluk Asykar Bertuah tersebut.

Adalah defender Johan Ibo yang kemarin mengalami cedera saat tim melakoni sesi latian pagi di Lapangan Paskhas Abdulrcahman Saleh. Pemain asal Sentani, Papua itu keseleo pada bagian lutut kanannya setelah terperosok ke bagian lapangan yang tidak rata. Kontan, pemilik nomor punggung enam Arema itu langsung mengerang kesakitan sambil memegangi lututnya.

Eks penggawa Persebaya Surabaya itu langsung mendapat pertolongan pertama dari tim medis Arema sebelum akhirnya lututnya dikompres dengan es.

“Begitu saya mau balik badan, malah kaki saya masuk ke garis lapangan yang agak dalam itu. Lapangan keras sekali. Apes sekali padahal pertandingan sudah dekat,” sesalnya lirih. Tak mau cederanya bertambah parah, mantan bek Pelita Jaya FC itu mengaku bakal segera melakukan terapi pemulihan.

MALANG-Badai cedera mulai menghantui Arema jelang menjamu PSPS Pekanbaru, Kamis (16/2) depan. Saat tim tengah mematok target tinggi pada laga ke-12-nya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News