Gaya Bahasa Vicky Prasetyo Terinspirasi Kahlil Gibran

Gaya Bahasa Vicky Prasetyo Terinspirasi Kahlil Gibran
Gaya Bahasa Vicky Prasetyo Terinspirasi Kahlil Gibran

jpnn.com - JAKARTA - Vicky Prasetyo kembali menjadi buah bibir. Bukan lantaran karena putusnya pertunangannya dengan Zaskia Gotik atau ditangkap Kejaksaan, tapi karena video pembelaan Vicky yang beredar luas di YouTube.

Dalam video tersebut menggunakan kalimat puitis untuk membela diri. Kalimat itu dirangkaikan pula dengan kata-kata yang dianggapnya bernilai filosof.

Menurut adik Vicky Prasetyo, Daby Lestari, kakaknya memang sering menggunakan kata-kata filosof dan puitis. Itu karena Vicky banyak terinspirasi oleh buku-buku Kahlil Gibran.

"Dia suka Kahlil Gibran dan Hitler. Mungkin karena pernah kuliah di Amerika, bahasa Inggrisnya gak terlalu bagus, gak kayak orang yang kuliah di London," kata Daby Lestari saat dihubungi via telepon, Kamis (12/9).

Daby juga mengungkapkan, bahwa kakaknya mengeluarkan kalimat tersebut sesuai pada tempatnya. Vicky juga pernah mengeluarkan kalimat pembelaan sejenis saat mencalonkan diri jadi kepala desa.

"Gini lho, Vicky bicara begitu pada tempatnya. Kayak video dia nyalonin kepala desa, mungkin saat kampanye dia ngeluarin kata-kata seperti itu," ungkap Daby. (abu/jpnn)


JAKARTA - Vicky Prasetyo kembali menjadi buah bibir. Bukan lantaran karena putusnya pertunangannya dengan Zaskia Gotik atau ditangkap Kejaksaan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News