Gegara Kelakuan Anak Buahnya, Kombes Pasma Datangi Kantor Hary Tanoe, Ada Apa?

Gegara Kelakuan Anak Buahnya, Kombes Pasma Datangi Kantor Hary Tanoe, Ada Apa?
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce. Foto.dok (ANTARA/Walda)

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce bersama dengan sejumlah pejabat utama dan pengurus PWI Jakarta Barat mengunjungi grup MNC di gedung INews Media, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (1/9).

Kedatangan Pasma itu dalam rangka silaturahmi dan klarifikasi terkait miskomunikasi yang dilakukan anggotanya kepada awak media MNC.

"Selama ini Polres Metro Jakarta Barat telah membina hubungan baik terhadap para awak media. Apa yang terjadi di lapangan jangan sampai berlarut-larut dan segera untuk diluruskan," tutur Pasma.

Menurutnya, kelakuan oknum anggotanya itu kepada awak media perusahaaan yang dimiliki Hary Tanoesoedibjo itu menjadi pelajaran penting.

Dia memastikan anggotanya yang lain tidak akan melakukan hal yang serupa.

"Saya selaku kapolres Metro Jakarta Barat ingin meluruskan atas kesalahpahaman yang terjadi oleh anggota. Apa yang telah terjadi ini menjadi pelajaran berharga dan semakin meningkatkan hubungan sinergitas antara Polres Metro Jakarta Barat dengan media," pungkas Pasma.

Seperti diketahui, oknum Polsek Kembangan, Jakarta Barat menjadi sorotan publik ketika menyuruh wartawan berbicara dengan pohon saat meminta waktu untuk wawancara.

Saat itu awak media hendak mencari informasi soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ditangani Polsek Kembangan. (mcr18/jpnn)


Kedatangan Kombes Pasma itu dalam rangka silaturahmi dan klarifikasi terkait miskomunikasi yang dilakukan anggotanya kepada awak media MNC.


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News