Gelandang Jempolan Ini Sembuhkan Cedera Dengan Tidur

Gelandang Jempolan Ini Sembuhkan Cedera Dengan Tidur
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Gelandang Bayern Muenchen Thiago Alcantara membeberkan resep menyembuhkan cedera yang sempat membekapnya. Alcantara ternyata memilih cara sederhana.

“Tidur adalah satu-satunya hal yang membuat saya nyaman. Saya menghabiskan hari dengan tangan di lutut,” terang Alcantara sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (26/8).

Sebagaimana diketahui, Alcantara mengalami cedera ligamen lutut saat menjalani latihan Oktober 2014 silam. Cedera itu membuat Alcantara harus absen membela Muenchen dalam waktu yang sangat panjang.

Itu adalah cedera kedua yang dialami Alcantara hanya dalam tempo tujuh bulan. Namun, Alcantara akhirnya comeback saat Muenchen berjibaku kontra Hamburg pada 14 Agustus lalu.

“Saya mendapatkan tujuan yang saya targetkan setahun ini. Kehidupan saya kembali normal. Saya sangat senang dan kini memulai dari nol,” tegas Alcantara. (jos/jpnn)


MUENCHEN – Gelandang Bayern Muenchen Thiago Alcantara membeberkan resep menyembuhkan cedera yang sempat membekapnya. Alcantara ternyata memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News