Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, Brando Susanto: PDIP Menyatu dengan Rakyat

Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, Brando Susanto: PDIP Menyatu dengan Rakyat
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Brando Susanto bersama Bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo. Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, JAKARTA - DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta sukses menggelar Konsolidasi Akbar Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024.

Konsolidasi itu menghadirkan bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bersama Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Basket Hall Senayan, Jakarta, Minggu (4/6/2023).

Kedatangan Ganjar dan Hasto disambut dengan nyanyian lagu Kader Militan oleh ribuan kader.

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo juga didmapingi pengurus DPP PDI Perjuangan lainnya yakni Ahmad Basarah dan Eriko Sotarduga.

Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Ady Wijaya mengapresiasi kader PDI Perjuangan seluruh DKI Jakarta yang penuh semangat perjuangan hadir dalam konsolidasi akbar memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

“Alhamdulillah, kesolidan kita pertunjukkan di sini. Ganjar Presiden,” kata Ady Wijaya.

Ady menegaskan kalau partai berlambang banteng moncong putih tersebut siap berjuang memenangkan Ganjar.

“Mudah-mudahan Pak Ganjar di 2024 bisa menang dan harus menang menjadi presiden. Atas perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Sekjen Hasto Kristiyanto, kita harus hattrick menang pemilu dan pilpres. Siap," tegas Ady.

DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta sukses menggelar Konsolidasi Akbar Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News