Gelar Razia, Polisi Tes Urine Puluhan Pengunjung THM

Gelar Razia, Polisi Tes Urine Puluhan Pengunjung THM
Ilustrasi razia narkoba. Suasana razia narkoba di Jakarta Selatan, Sabtu (30/12). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali menggelar razia terhadap tempat hiburan malam (THM) pada Selasa (3/3) dini hari. Total ada dua tempat yang dirazia dan semuanya berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heriawan mengatakan, tempat pertama yang merasa sasar adalah C.C Executive Karaoke dan yang kedua Enigma Club di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

“Dari dua tempat itu ada 73 orang pengunjung yang menjalani tes urine. Hasilnya empat orang positif memakai narkoba,” ujar dia ketika dihubungi, Selasa (3/3).

Menurut dia, razia ini digelar untuk menekan angka peredaran narkoba yang ada di Jakarta. Apalagi saat ini sudah mendekati bulan suci Ramadan.

Terpisah, Kabid Humad Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, meski ada empat orang yang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba, tapi pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba dari kedua tempat hiburan malam tersebut.

Pihaknya menegaskan bakal terus melakukan patroli dengan melakukan razia-razia untuk menciptakan wilayah hukum Polda Metro Jaya bebas dari Narkoba.

"Untuk pengunjung tempat hiburan atau diskotek yang hasil tes urinenya positif, akan dilakukan assesment dan selanjutnya diserahkan kepada BNNP DKI Jakarta untuk di rehabilitasi," ujar Yusri. (cuy/jpnn)

Adian Napitupulu: Prabowo, Istirahatlah!

Polisi bakal terus melakukan patroli dengan melakukan razia-razia untuk menciptakan wilayah hukum Polda Metro Jaya bebas dari Narkoba.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News