JPNN.com

Gelar Visi Indonesia untuk Orasi Jokowi, Undang Prabowo - Sandi agar Mau Move On

Jumat, 12 Juli 2019 – 16:41 WIB Gelar Visi Indonesia untuk Orasi Jokowi, Undang Prabowo - Sandi agar Mau Move On - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) bersama kalangan relawan bakal menggelar acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7). TKN berencana mengundang semua elemen termasuk kalangan partai politik dan pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno untuk hadir pada acara itu.

Juru Bicara TKN Arya Sinulingga mengatakan, Presiden Jokowi akan berpidato di acara Visi Indonesia. “Pak Jokowi akan menyampaikan visi dan misi pemerintahannta ke depan,” ujar Arya dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

BACA JUGA: Percayalah, Jokowi dan Prabowo Pasti Bertemu demi Rekonsiliasi

Politikus Partai Perindo itu menambahkan, penyelenggara Visi Indonesia juga mengundang Prabowo dan Sandiaga. Harapannya, duet pesaing Jokowi - Ma’ruf di Pilpres 2019 itu bisa melupakan perbedaan politik.

“Kami juga mengundang secara terbuka Pak Prabowo dan Pak Sandi. Sudah saatnya mereka move on," tutur Arya.

Lebih lanjut Arya mengatakan, sebanyak 390 organisasi relawan pendukung Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019 juga akan menghadiri Visi Indonesia. Jumlah massa yang akan menghadiri Visi Indonesia diperkirakan mencapai 70 ribu rang dari berbagai daerah.

"Pemilu sudah selesai jadi saatnya sekarang kita maju ke depan, baik itu merangkul kawan-kawan yang dulu di 02 (Prabowo - Sandi, red), maka mereka menjadi partai-partai yang siap juga bersatu dengan Pak Jokowi. Dan kami harapkan, ketika elitenya sudah mulai bergabung, maka di bawah juga siap," jelas dia.

Ketua Panitia Visi Indonesia Budi Arie Setiadi menambahkan, Jokowi pada forum itu akan mengumumkan Nawacita II. "Isinya rahasia," kata ketua umum Projo itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...