Generasi Terbaru Chevrolet Trailblazer Dibanderol Mulai Rp 276 Jutaan, Ada 2 Varian

Generasi Terbaru Chevrolet Trailblazer Dibanderol Mulai Rp 276 Jutaan, Ada 2 Varian
Chevrolet Trailblazer terbaru. Foto: Chevrolet

jpnn.com - Generasi terbaru Chevrolet Trailblazer hadir menawarkan pilihan di segmen sport utility vehicle (SUV) melalui dua varian menarik, Redline dan RS.

SUV asal Paman Sam yang selalu identik dengan pengendaraan berat ternyata dihadirkan dengan tampilan yang lebih kekinian, tentunya tetap gaya jika dibawa harian di jalan perkotaan. Redline punya gaya sporty dan fashionable, sedangkan RS bergaya lebih tangguh.

Chevrolet Trailblazer generasi terbaru memulai debut perdananya di Shanghai Auto Show pada April 2019 lalu. Dengan mengusung FNR-Carry All-Concept, wujud Trailblazer baru ini lebih segar. Seperti tampak depan dengan lampu depan LED dan gril terbagi dua. Desain seperti ini lebih maskulin seolah mengingatkan dengan Camaro.

Chevrolet Trailblazer model years (MY) 2020 didukung mesin General Motor generasi ke delapan, yakni mesin Ecotec 1.3L 3-silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 Hp dan torsi 240 Nm.

Untuk kenyamanan kabin, sejumlah fitur yang memanjakan mulai dari teknologi MyLink dan koneksi Bluetooth yang didukung Apple CarPlay, Baidu CarLife, USB slot, dan SD memory card, serta built-in navigation, entertainment, musik, berita, cuaca, dan informasi lalu lintas secara real-time.

Tenaga Trailblazer disalurkan melalui gearbox otomatis CVT atau Hydra-Matic 9-percepatan, dengan sisem penggerak FWD atau 4WD. Rangkaian mesin ini sanggup membuat Trailblazer melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 9,3 detik.

Untuk pasar Cina, SUV Chaverolet ini sudah mulai dijual dengan harga Rp 276 jutaan sampai Rp 355 jutaan. (mg8/jpnn)

Generasi terbaru Chevrolet Trailblazer hadir menawarkan pilihan di segmen sport utility vehicle (SUV) melalui dua varian menarik, Redline dan RS.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News