Genk Era 1970-an Kumpul, Bentuk Wadah Sosial

Genk Era 1970-an Kumpul, Bentuk Wadah Sosial
Genk Era 1970-an Kumpul, Bentuk Wadah Sosial
JAKARTA -- Kerinduan untuk berkumpul dengan teman-teman lama setelah lebih dari tiga dekade berlalu, mencetuskan ide untuk menggelar Genks Night, Temu Remaja dan Genk 1970-1980-an, di Airman Planet Lounge, Lagoon Tower, Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (27/4) malam.

Tiga dekade lalu, para anak muda yang tergabung dalam genk-genk yang marak eksistensinya pada era tahun 70-80-an, kini kembali bertemu melepas rindu.

Ketua Panitia Genks Night, Temu Remaja dan Genks 70"-80"-an, Waldy F. Lauren, menjelaskan, pertemuan itu selain sebagai ajang temu kangen yang menggembirakan dan mengharukan sesama anak muda 70-80-an pada umumnya dan internal maupun lintas genk pada khususnya, diharapkan juga menjadi ajang silaturahmi antar teman. "Juga untuk bernostalgia atas kenang-kenangan masa lalu yang takkan mungkin kembali," kata Waldy.

Balutan irama musik nan lembut, menghanyutkan suasana penuh keakraban malam itu. Ratusan tamu berdatangan, memasuki tempat yang telah disediakan. Suguhan berbagai macam acara hiburan, juga menjadi pengantar temu kangen itu. Dimulai dengan Buffet Dinner, sambutan kemudian hiburan band, pembagian door prize, membuat suasana semakin menghangat.

JAKARTA -- Kerinduan untuk berkumpul dengan teman-teman lama setelah lebih dari tiga dekade berlalu, mencetuskan ide untuk menggelar Genks Night,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News