Gerindra: Deddy Mizwar Perlu Tingkatkan Komunikasi

Gerindra: Deddy Mizwar Perlu Tingkatkan Komunikasi
Deddy Mizwar. Foto: from Jabar Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid merespons isu pencabutan dukungan DPD Gerindra Jawa Barat kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

Menurut Sodik, ada proses komunikasi yang perlu ditingkatkan antara PKS dengan Gerindra, serta Deddy dan DPP partai. “Ada proses komunikasi yang perlu ditingkatkan,” kata Sodik di gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/9).

Sodik mengatakan, Deddy Mizwar memang sering berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maupun Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Bahkan Sodik mengaku sering berkomunikasi dengan Deddy. Hanya saja, kata Sodik, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi mempertanyakan Deddy yang belum pernah melakukan pertemuan formal di kantor setempat. “Termasuk juga dari teman-teman PKS juga belum formal ke sana. Mungkin itu yang sedikit ganggu ketua DPD,” paparnya.

Jadi, Sodik menuturkan, ada proses komunikasi yang perlu ditingkatkan baik oleh Deddy Mizwar dengan DPD partai. “Jadi, Deddy Mizwar belum resmi ke sana. PKS belum resmi ke sana. Mungkin itu yang mungkin agak sedikit mengganggu,” katanya.(boy/jpnn)


Sodik merespons isu pencabutan dukungan DPD Gerindra Jawa Barat kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News