Gerindra Optimis Prabowo-Abraham Samad Terwujud

Gerindra Optimis Prabowo-Abraham Samad Terwujud
Gerindra Optimis Prabowo-Abraham Samad Terwujud

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan bahwa partainya sangat serius mengusung Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad sebagai calon wakil presiden.

Menurutnya, Abraham Samad adalah sosok yang paling layak mendampingi calon presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto. Fadli Zon bahkan berencana turun langsung untuk membujuk pria asal Makassar itu.

"Sekarang belum ada pembicaraan, kita nggak enak juga karena dia masih Ketua kPK. Tapi dalam waktu dekat saya ingin sowan," kata Fadli saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (20/3).

Secara pribadi, Fadli menilai Samad sebagai sosok yang penuh integritas dan keberanian. Apalagi, Samad sangat berpengalaman memerangi salah satu masalah terbesar bangsa yaitu korupsi.

Fadli optimis pasangan Prabowo-Abraham Samad tidak akan kalah bersaing dari calon-calon lainnya. Ia bahkan menilai Samad lebih baik dari calon presiden dengan elektabilitas tertinggi saat ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Yang dilakukan KPK dan Pak Samad jauh lebih konkret, lebih jelas jejaknya. Lebih bisa menyelesaikan persoalan di depan mata," tegasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan bahwa partainya sangat serius mengusung Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News