Giant Letter Sign Hanura 10 di Tol Cipularang

Giant Letter Sign Hanura 10 di Tol Cipularang
Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto meresmikan Giant Letter Sign sepanjang 70 meter dengan tinggi 17 meter bertuliskan “Hanura 10” di sisi kiri ruas tol Cipularang arah Bandung KM 101, Sabtu (6/7). Getty Images
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto meresmikan Giant Letter Sign sepanjang 70 meter dengan tinggi 17 meter bertuliskan “Hanura 10” di sisi kiri ruas tol Cipularang arah Bandung KM 101, Sabtu (6/7). Pembangunan monumen ini merupakan bentuk keseriusan dari Partai Hanura untuk bertarung dalam Pemilu 2014.

“Tidak hanya jajaran huruf dan angka, tetapi di dalamnya mengandung makna bahwa kami memiliki satu tekad dan semangat bersama segenap pengurus Hanura untuk ingin memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, karena Hanura didirikan dan dikembangkan betul-betul untuk mengabdi kepada masyarakat,” kata Wiranto seusai meresmikan Giant Letter tersebut di Kampung Wadon, Desa Tenjo Laut, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (6/7).

Wiranto juga menyebutkan bahwa monumen ini juga akan sangat berarti bagi Hanura, sebab akan dapat memberikan semangat bagi kader-kader Hanura untuk dapat bekerja keras guna berjuang dalam memberi perubahan.

“Tentunya alasan lainnya adalah untuk lebih mengenalkan Partai Hanura pada jutaan masyarakat yang melintas ruas tol ini setiap minggunya, karena ada istilah, tak kenal maka tak sayang, maka setelah semkain kenal, diharapkan Hanura dapat masuk ke dalam hati masyarakat,” katanya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto meresmikan Giant Letter Sign sepanjang 70 meter dengan tinggi 17 meter bertuliskan “Hanura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News