GIB Dorong Hak Menyatakan Pendapat

GIB Dorong Hak Menyatakan Pendapat
GIB Dorong Hak Menyatakan Pendapat
JAKARTA- Aktivis Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie Massardi mengatakan bahwa penyelesaian kasus skandal bailout Bank Century yang merugikan negara sebesar Rp6,7 triliun itu semakin tidak jelas. karena itu, GIB selalu mempertanyakan langkah yang diambil inisiator hak angket di DPR RI agar skandal yang melibatkan petinggi negara itu bisa diselesaikan sampai tuntas.

"Kami  ingin melihat proses tindaklanjut rekayasa skandal Bank Century. Makanya kami ingin menanyakan hal ini kepada teman-teman insiator hak angket (di DPR RI)," kata Adhie Massardi kepada pers, di Gedung DPR RI, Jumat (8/7).

Adhie mempertanyakan, kasus itu sudah diproses dan ada rekomendasi C yang seharusnya disikapi DPR RI. Rekomendasi C adalah yang menyebutkan nama penyelenggara negara yang harus bertanggungjawab atas skandal centurygate.

"Kalau ini tidak diproses secara hukum maka sebaiknya diproses menjadi hak menyatakan pendapat. Apalagi KPK yang pada awalnya meminta audit investigasi Century, ternyata sekarang seperti balik badan," jelasnya.

JAKARTA- Aktivis Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie Massardi mengatakan bahwa penyelesaian kasus skandal bailout Bank Century yang merugikan negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News