Gibran Mendengar di Bali: Cawapres 02 Terima Masukan dari Pendiri Ternak Uang

Gibran Mendengar di Bali: Cawapres 02 Terima Masukan dari Pendiri Ternak Uang
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dalam Gibran Mendengar, di Bali, Selasa (9/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - BALI - Calon wakil presiden bernomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menggelar kegiatan Gibran Mendengar di Denpasar, Bali pada Selasa (9/1).

Kegiatan itu merupakan kelanjutan dari upaya Gibran untuk terlibat langsung dengan masyarakat, termasuk melalui Apel & Konsolidasi Relawan di Singaraja dan Deklarasi Dukungan Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) & Semeton Gibran di GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Dalam kegiatan Gibran Mendengar, Gibran bertemu dengan sejumlah influencer dan pengusaha setempat.

Salah satu masukan penting datang dari Felicia Putri Tjiasaka, seorang content creator dan pendiri Ternak Uang.

Dia mengungkapkan kekhawatiran mengenai regulasi cryptocurrency dan NFT di Bali.

Felicia berharap Gibran dapat memperjuangkan solusi regulasi yang lebih baik untuk sektor ini, mengingat banyaknya tantangan yang dihadapi oleh komunitas Crypto Hub & NFT di Bali.

"Saya titip kepada Mas Gibran, di Bali banyak banget teman-teman dari Cypto Hub & NFT, mereka sangat kesulitan secara regulasi, semoga bisa tersalurkan aspirasinya," kata Felicia.

Sementara itu Sheila Marcia, seorang disc jockey menyampaikan keprihatinannya mengenai dominasi tenaga kerja asing dalam industri kreatif Bali, terutama di bidang DJ.

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menegaskan komitmennya untuk mendengarkan dan memahami aspirasi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News