Giliran Kabareskrim-Kapolda Metro Serahkan LHKPN

Giliran Kabareskrim-Kapolda Metro Serahkan LHKPN
Giliran Kabareskrim-Kapolda Metro Serahkan LHKPN

jpnn.com - JAKARTA - Giliran Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Polri Komjen Pol Sutarman, menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara. Klarifikasi ini dalam rangka pemilihan calon Kepala Kepolisian RI.

Sutarman tidak datang sendirian. Ia bersama Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Putut Bayu Seno, sekitar pukul 10.40. "Panggilannya untuk klarifikasi LHKPN," kata Sutarman, kepada wartawan di KPK, Kamis (25/7).

Kendati demikian, pria dengan tiga bintang di pundaknya itu membantah bahwa penyerahan LHKPN ini berkaitan dengan pemilihan Kapolri pengganti Timur Pradopo.

"Kita belum tahu. Tidak ada bunyinya seperti itu (untuk calon Kapolri)," ujar Sutarman lagi. Sebelum Sutarman dan Putut, Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Anang Iskandar serta Kapolda Bali Irjen Pol Arif Wachjunadi sudah terlebih dahulu menyerahkan LHKPN kepada KPK. (boy/jpnn)


JAKARTA - Giliran Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Polri Komjen Pol Sutarman, menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News