Giliran Mobil Djoko Disita KPK

Giliran Mobil Djoko Disita KPK
Giliran Mobil Djoko Disita KPK
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menelusuri aset-aset milik tersangka korupsi driving simulator, Irjen (pol) Djoko Susilo. Setelah beberapa waktu lalu KPK menyita sejumlah tanah dan rumah, kini giliran penyidik di komisi antirasuah itu menyita mobil-mobil milik Djoko.

Juru Bicara KPK, Johan Budi mengungkapkan, penyidik telah menyita empat unit mobil milik Djoko. Jeep Wrangler, MPV Serena, Toyota Harrier dan Toyota Avanza. "Disita dalam dugaan korupsi di Korlantas Polri dengan tersangka DS (Djoko Susilo, red)," ujar Johan, Selasa (12/3) malam.

Johan menambahkan, KPK terus melakukan asset tracking milik Djoko yang diduga hasil dari korupsi. "Asset tracking dilakukan karena DS juga menjadi tersangka dugaan TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang,red)," tandasnya.

Johan menambahkan, kini mobil-mobil yang disita itu sudah dibawa penyidik KPK. "Mobil-mobil sitaannya sudah sampai di KPK," tegasnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menelusuri aset-aset milik tersangka korupsi driving simulator, Irjen (pol) Djoko Susilo. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News