Giliran Prabowo Orasi di Kampung JK

Giliran Prabowo Orasi di Kampung JK
Giliran Prabowo Orasi di Kampung JK
JAKARTA – Rabu (24/3) ini, calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan berkampanye di Stadion Matoangin, Makassar. Pada putaran Kampanye di Sulawesi Selatan itu, Gerindra mengklaim akan menghadirkan puluhan ribu masa dan simpatisan di stadion kebanggaan masyarakat Sulsel itu.

“Pak Prabowo Subianto dipastikan hadir untuk menyampaikan orasi politik di depan puluhan ribu massa yang akan membanjiri stadion Matoangin,” ujar ketua panitia kampanye Gerindra di Makasar, Muhammad Haris kepada JPNN, Selasa (24/3).

Menurut caleg Gerindra untuk kursi DPR dari daerah pemilihan Sulsel I ini, dalam kampanye terbuka itu, Prabowo juga akan didampingi sejumlah juru kampanye nasional (Jurkamnas) seperti politisi gaek Permadi SH dan putrid mantan presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid.

Karenanya, sambung Haris, selain simpatisan dan kader Gerindra maka massa pro Gus Dur juga akan bergabung dalam kampanye partai berlambang kepala garuda warna emas tersebut. “Kampanye juga akan dihadiri pimpinan Thoriqoh Khalwatiyah KH Habib Abdurahman Assegaf, ” katanya.

JAKARTA – Rabu (24/3) ini, calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan berkampanye di Stadion Matoangin, Makassar. Pada putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News