Giliran Sekjen Kubu Prabowo Bahas Pilpres

Giliran Sekjen Kubu Prabowo Bahas Pilpres
Ahmad Riza Patria. Foto: MPR

jpnn.com, JAKARTA - Setelah kubu Presiden Joko Widodo, giliran sekretaris jenderal (sekjen) partai politik yang mengusung Prabowo Subianto menggelar pertemuan, Rabu (1/8), di Jakarta.

Pertemuan sekjen Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera itu akan digelar di Jakarta membahas persoalan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Nanti malam rencananya akan ada pertemuan antarsekjen keempat partai," kata Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria di gedung DPR, Jakarta, Rabu (1/8).

Pertemuan akan membahas penyempurnaan visi, misi, program maupun tim pemenangan Prabowo Subianto. "Juga akan ada masukan-masukan untuk koalisi," ungkapnya.

Menurut Riza, bisa saja nanti akan ada pembahasan calon wakil presiden (cawapres). Namun, kata Riza, untuk lebih tepatnya persoalan cawapres akan dibahas oleh para ketua umum partai, yang sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto.

"Tapi, pertemuan antarsekjen ini lebih membahas tentang platform, visi misi, program, mungkin juga masuk pada tim pemenangan," katanya.

Apalagi, lanjut dia, saat pendaftaran pasangan calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti, harus melampirkan tim pemenangan, visi misi, serta program. (boy/jpnn)


Setelah kubu Presiden Joko Widodo, giliran sekretaris jenderal (sekjen) partai politik yang mengusung Prabowo Subianto menggelar pertemuan, Rabu (1/8)


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News