Giliran Sekjen Partai Koalisi Dijamu Jokowi di Istana Bogor

Giliran Sekjen Partai Koalisi Dijamu Jokowi di Istana Bogor
Presiden Joko Widodo bersama enam Ketua Umum Parpol pendukung koalisi pemerintahan Jokowi-JK di Istana Bogor. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Setelah bertemu enam pimpinan partai politik koalisi pendukungnya pada 23 Juli lalu, selanjutnya giliran para sekjen partai yang akan dijamu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, malam nanti, Selasa (31/7).

Menteri Sekretaris Negara Pratikno saat dikonfirmasi mengenai pertemuan nanti malam tidak membantahnya. "Ah tau saja kamu," ucapnya di Kantor Sekretariat Negara, Jakarta.

Saat ditanya mengenai topik pembicaraan Presiden Ketujuh RI dengan para sekjen parpol koalisi tersebut nantinya, mantan rektor UGM ini tidak memerincinya.

"Pertemuan biasa. Kemarin kan sama ketua umum parpol sudah, sekarang dengan sekjen. Tidak ada yang istimewa," tambahnya.

Di lokasi yang sama, Sekjen DPP Nasdem Johnny G Plate menyebutkan pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa. Sekadar minum kopi dan makan malam.

"Ini kan pertama kali pertemuannya, mem-follow up pertemuan yang dilakukan Pak Jokowi dengan ketua-ketua partai," ucap politikus Senayan itu. (fat/jpnn)


Setelah bertemu enam pimpinan partai politik koalisi pendukungnya pada 23 Juli lalu, selanjutnya giliran para sekjen partai yang akan dijamu Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News