Gimana Nih, Kok Banyak Lampu Mati di Jalan Soekarno-Hatta

Gimana Nih, Kok Banyak Lampu Mati di Jalan Soekarno-Hatta
Ilustrasi. Foto: Bontang Post

jpnn.com - BONTANG – Warga Kelurahan Bontang Lestari mengeluhkan banyaknya lampu yang mati di sepanjang jalan Soekarno-Hatta. Pasalnya, hal itu sangat mengganggu aktivitas warga saat berkendara.

Salah satu warga bernama Raodah mengatakan, jumlah lampu yang mati di jalan tersebut sangat banyak. “Tapi saya kurang tahu persis jumlahnya berapa,” ujar Raodah akhir pekan kemarin.

Raodah menambahkan, lampu jalan yang ada di Bontang Lestari menggunakan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS). Menurut sepengetahuannya, ada dua penyebab matinya lampu itu.

Salah satunya ialah petugas yang tidak rutin mengecek. “Sepengetahuan saya, memang ada yang aki lampunya tidak diganti padahal sudah lama rusak, tapi ada juga sebagian akinya yang dicuri,” tambah Raodah.

Raodah menjelaskan, petugas biasanya hanya melakukan pengecekan ketika ada warga yang komplain. Pasalnya, lampu yang mati hanya bisa diketahui pada malam hari. (bbg/jos/jpnn)


BONTANG – Warga Kelurahan Bontang Lestari mengeluhkan banyaknya lampu yang mati di sepanjang jalan Soekarno-Hatta. Pasalnya, hal itu sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News