Giroud Ingin Punya Tandem

Giroud Ingin Punya Tandem
Giroud Ingin Punya Tandem

jpnn.com - LONDON- Kebutuhan striker anyar dengan kualitas jempolan menjadi hal yang tak bisa ditawar-tawar lagi bagi Arsenal. Striker Arsenal, Oliver Giroud mengatakan, dirinya membutuhkan tandem di lini depan untuk menjebol gawang lawan.

Hal itu bisa dilihat dari kekalahan ketika menjamu Aston Villa di laga perdana Premier League lalu. Ketika itu, Arsenal tampak kesulitan membongkar pertahanan lawan. Hal itulah yang membuat Giroud mendesak manajemen untuk mendatangkan striker anyar.

“Dalam pandangan saya, adalah hal yang sangat penting bagi Arsenal untuk mendatangkan striker anyar. Namun, itu memang membutuhkan waktu. Terutama untuk striker dengan nama besar,” terang Giroud seperti dilansir laman Goal, Senin (19/8).

Musim ini, Arsenal memang tampak sangat pasif di bursa transfer. Sejauh ini, mereka baru mendapatkan Yaya Sanogo untuk mengisi lini depan. Padahal, tim berjuluk The Gunner tersebut sudah dikait-kaitkan dengan banyak nama beken.

Di antaranya ialah Gonzalo Higuain dan Luis Suarez. Nama pertama akhirnya hengkang ke Napoli. Sementara, Suarez mengindikasikan bertahan di Liverpool. Terbaru, Arsenal juga gagal mendapatkan Luiz Gustavo dari Bayern Muenchen.

“Saya tahu apa tugas saya. Saya juga paham dengan kemampuan saya. Saya hanya focus pada diri saya sendiri dan kemampuan saya. Pelatih terus memberikan kesempatan pada saya,” tegas striker asal Prancis tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Kebutuhan striker anyar dengan kualitas jempolan menjadi hal yang tak bisa ditawar-tawar lagi bagi Arsenal. Striker Arsenal, Oliver Giroud


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News