Golkar Belum Pastikan Kadernya Ditangkap KPK

Golkar Belum Pastikan Kadernya Ditangkap KPK
Golkar Belum Pastikan Kadernya Ditangkap KPK

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari mengaku belum bisa memastikan apakah oknum Anggota DPR RI yang disebut-sebut ditangkap oleh Penyidik Komisi Pemberantasann Korupsi (KPK), Rabu (2/10) pukul 22.00 WIB, merupakan kader Golkar.

Informasi yang berkembang, anggota DPR yang ditangkap KPK tersebut berinisial CN, diduga merujuk pada Chairunisa, anggota Fraksi Partai Golkar yang kini bertugas di Komisi II DPR RI. Sedangkan satunya lagi inisial AM, pejabat setingkat menteri merujuk pada nama Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar.

Namun Hajriyanto belum mendapatkan informasi akurat karena masih menelusurinya. "Saya juga baru cari informasi. Telepon ke mana-mana belum ada yang tau pasti," katanya menjawab wartawan Rabu malam.

Namun saat ditanya kapan terakhir kali berkomunikasi dengan Chairunisa, Hajriyanto mengaku sudah cukup lama. "Lama sekali nggak ketemu. Sejak lebaran. Kemarin rapat fraksi pun saya kebetulan tidak bisa datang," singkatnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari mengaku belum bisa memastikan apakah oknum Anggota DPR RI yang disebut-sebut ditangkap oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News