Golkar Bidik Pelaku UMKM

Golkar Bidik Pelaku UMKM
Golkar Bidik Pelaku UMKM
SURABAYA - Survei Indo Barometer yang menyebut orde baru lebih baik dari orde reformasi bisa menjadi peluang bagi Partai Golkar. Partai berlambang pohon beringin ketika orde baru mendominasi pemerintahan. Meski pemilihan umum (pemilu) presiden masih jauh 3 tahun lagi, Golkar terus memanasi mesin pemenangan partai.

 

Salah satunya melalui program bernama Bersama Bangkitkan Usaha Kecil, dari Aceh sampai Papua. Program yang digagas Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie itu untuk wilayah Jatim dicanangkan di Gramedia Expo, Surabaya, Senin (30/5).

 

"Program kami ini memberikan pelatihan kepada pelaku usaha kecil agar usaha mereka semakin berkembang," ujar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jatim Gatot Sudjito di sela-sela acara. Partainya menganggap kemiskinan sama bahayanya dengan terorisme di bidang ekonomi.

Oleh sebab itu, seluruh elit dan partai politik sudah waktunya berlomba-lomba melakukan kerja nyata berbagai program. Yakni, program yang memberdayakan ekonomi rakyat. Khususnya para pelaku UMKM (usaha mikro kecil menengah).

SURABAYA - Survei Indo Barometer yang menyebut orde baru lebih baik dari orde reformasi bisa menjadi peluang bagi Partai Golkar. Partai berlambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News