Golkar Kecam Pernyataan Dipo Alam

Golkar Kecam Pernyataan Dipo Alam
Golkar Kecam Pernyataan Dipo Alam
JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jendral Partai Golongan Karya, Nurul Arifin, menyesalkan pernyataan Sekretaris Kabinet, Dipo Alam, terkait daftar kepala daerah asal partai politik yang politisi partai yang paling banyak terlibat kasus hukum.

"Pernyataan Dipo alam tendensius, provokatif dan mengadu domba," kecam Nurul, Sabtu (29/9).

Dijelaskan Nurul, kepala daerah dan birokrat adalah bagian dari pemerintah dan mereka pejabat negara. Ketika mereka dilantik, maka atribut kepartaian yang melekat pada dirinya sudah ditanggalkan dan mereka menjadi bagian dari pemerintahan. Menurutnya, jika organ pemerintah tersebut melakukan tindak  korupsi maka yang harus dipertanyakan adalah kemampuan leadership dari pemimpinnya yang tidak dapat mengendalikan perilaku koruptif tersebut.

"Ini bukti ketidakmampuan pemerintah mengawasi aparat di bawahnya. Dipo Alam adalah bagian dari pemerintah dan merupakan pejabat negara yang seharusnya  melakukan koreksi terhadap kasus-kasus tersebut," jelas Nurul.

JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jendral Partai Golongan Karya, Nurul Arifin, menyesalkan pernyataan Sekretaris Kabinet, Dipo Alam, terkait daftar kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News