Golkar Semakin Agresif Dagangkan Jokowi, Partai Lain Panas Dingin

Golkar Semakin Agresif Dagangkan Jokowi, Partai Lain Panas Dingin
Ilustrasi: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Manuver Golkar mengkampanyekan sosok Presiden Joko Widodo ke daerah-daerah berbuah manis. Elektabilitas partai berlambang pohon beringin itu pelan-pelan terus naik.

"Sekarang elektabilitas kita naik dari 7 persen ke 16 persen, makanya Panas dingin partai lain dengan kita mencapreskan Jokowi," ujar Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Fayakun Adriadi, Senin (12/9).

Fayakhun mengatakan, antara Golkar dan Jokowi telah tercipta sinergi yang sangat bagus. Karenanya, citra yang timbul di masyarakat otomatis bagus juga. 

Lebih lanjut dikatakannya, elektabilitas Golkar meningkat secara merata di semua wilayah. Bukan hanya di kantong suara Jokowi pada Pilpres 2014 saja. Karenanya, wajar jika sekarang partai-partai lain panas dingin melihat perkembangan Golkar. "Berdasarkan survei terbaru, kalau pileg dilakukan hari ini Golkar di DKI bisa mendapatkan 14 kursi provinsi dan 14 persen nasional," katanya.

Untuk meningkatkan elektabilitas lebih tinggi lagi, tambah Fayakhun, maka semua kantor Partai Golkar di seluruh Indonesia harus memasang foto Jokowi. Bahkan, setiap foto caleg harus berdampingan dengan sang kepala negara. (aen/dil/jpnn)

JAKARTA - Manuver Golkar mengkampanyekan sosok Presiden Joko Widodo ke daerah-daerah berbuah manis. Elektabilitas partai berlambang pohon beringin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News