Golkar Tantang Bentuk Pansus Usut Gayus

Golkar Tantang Bentuk Pansus Usut Gayus
Golkar Tantang Bentuk Pansus Usut Gayus
JAKARTA - Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Golkar, DPR Bambang Soesatyo menyatakan fraksinya,mendorong upaya membongkar kejahatan mafia pajak melalui panitia kerja (panja) di tingkat komisi. Jika dirasa tidak cukup efektif, kata Bambang, Golkar juga akan menginisiasi dibentuknya panitia khusus (Pansus) yang terdiri dari lintas komisi.

"Kalau Panja kurang efektif untuk membongkar sindikat mafia pajak, Golkar akan ambil posisi sebagai inisiator untuk membentuk Pansus Antimafia pajak," tegas Bambang, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (13/1).

Menurut Bambang, Golkar pun tidak mempermasalahkan seandainya panja akan mengundang Gayus untuk memberikan keterangan mengenai seluk-beluk kejahatan mafia pajak. "Selain itu, Panja juga diharapkan dapat membongkar apa sebenarnya materi pertemuan Gayus dengan Satgas Mafia Hukum di Singapura. Perjanjian apa yang dibuat di sana," kata Bambang.

Selain itu, kejaksaan dan kepolisian pun harus dihadirkan untuk dimintai keterangannya prihal kenapa kasus ini nggak selesai-selesai, sarannya.

JAKARTA - Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Golkar, DPR Bambang Soesatyo menyatakan fraksinya,mendorong upaya membongkar kejahatan mafia pajak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News