Golkar Tetap Andalkan Hasil Survei

Golkar Tetap Andalkan Hasil Survei
Golkar Tetap Andalkan Hasil Survei
GORONTALO - Partai Golkar nampaknya tidak akan main-main dengan penentuan calon gubernur yang akan digusung dalam Pemilukada Gorontalo. Partai berlambang pohon beringin ini tetap konsisten dan menggunakan hasil survey untuk penentuan calon gubernur nanti.   

Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Agung Laksono, secara tegas menyatakan hasil survey menjadi penentu utama calon gubernur dan wakil gubernur yang akan di usung Partai Golkar mendatang.

Agung mengatakan, DPP Partai Golkar akan memberikan respon positif terhadap calon yang dihasilkan melalui mekanisme survey. "urvey adalah hal yang mendasar dan fundamental dalam tubuh Partai Golkar. Tentunya DPP tidak mengenal calon yang tidak melalui mekanisme survey, disamping itu juga DPP tidak akan melakukan intervensi terhadap hasil survey dalam menentukan siapa figur yang akan diusung partai," paparnya.

Lanjut katanya, DPP Partai Golkar justru akan pasang badan terhadap figur yang dihasilkan melalui mekanisme survey. "DPP akan mengintruksikan kepada seluruh kader tanpa terkecuali harus dengan sepenuh hati mendukung dan memenangkan calon yang dihasilkan melalui mekanisme survey. Ketika ada kader ataupun pengurus yang kemudian tidak loyal maka tentu ada mekanisme AD/ART partai yang akan mengaturnya," tuturnya.(jdm/jes)

GORONTALO - Partai Golkar nampaknya tidak akan main-main dengan penentuan calon gubernur yang akan digusung dalam Pemilukada Gorontalo. Partai berlambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News