Golkar Yakin Setgab tak Rontok

Golkar Yakin Setgab tak Rontok
Golkar Yakin Setgab tak Rontok
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso meyakini usia Sekretariat Gabungan (Setgab) yang merupakan wadah partai partai koalisi pendukung pemerintah tidak akan rontok ditengah jalan. Menurutnya, sudah terlalu jauh bila ada  anggapan Setgab akan bubar di tengah jalan sebelum 2014.

"Kalau hari ini disebut akan gulung tikar, saya kira terlalu jauh. Saya nggak melihat bahwa Setgab akan rontok di tengah jalan," kata Priyo Budi Santoso di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/1).

Menurut Priyo, reaksi yang ditunjukkan dua partai peserta koalisi PPP dan PKS merupakan bentuk kekecewaan yang biasa saja. Kata dia, Partai Golkar juga pernah menyampaikan hal yang sama.

"Biasa-biasa saja ada ekspresi kekecewaan, karena  Partai Golkar juga pernah menyampaikan hal yang sama. Jadi kami nggak salahkan PPP dan PKS, hanya saja kemarin itu memang kritikannya agak terlalu jauh," ujarnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso meyakini usia Sekretariat Gabungan (Setgab) yang merupakan wadah partai partai koalisi pendukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News